Oknum Polisi Rupat Bersama 3 Rekannya Membawa 10 Kg Sabu dan 30 Ribu Ekstasi Diamankan di Dumai

Iklan Semua Halaman

Oknum Polisi Rupat Bersama 3 Rekannya Membawa 10 Kg Sabu dan 30 Ribu Ekstasi Diamankan di Dumai

Sabers5
18 Februari 2020
BNN dan Bea Cukai Berhasil mengamankan 4 orang tersangka membawa Narkoba jenis sabu dan ekstasi.
DUMAI, SABERS5.com - Media Sosial Facebook di hebohkan dengan beredarnya video penangkapan empat orang tersangka membawa narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi.

Dari rekaman video yang diunggah salah seorang netizen, terlihat aparat kepolisian mengepung empat orang tersangka salah satunya diduga oknum polisi, di salah satu swalayan yang berada di Km 7 kelurahan Mekarsari kecamatan Dumai Selatan, Selasa (18/2/2020).

Dari penangkapan tersebut benar saja seorang oknum anggota Polri terlibat dalam serangkaian peredaran jaringan narkotika. Ia adalah Brigadir RA alias Rafi merupakan anggota personil Polsek Rupat, Polres Bengkalis, dan beserta 3 orang rekannya warga sipil.

Operasi berantas Narkotika yang dilakukan BNN Pusat bersama Bea Cukai ini berhasil menyita barang bukti puluhan kilo sabu dan puluhan ribu ekstasi.

Kasi Pelayanan dan Informasi Bea dan Cukai Dumai Gatot Kuncoro, mengatakan laporan jumlah barang bukti sementara dari penangkapan gabungan yang berlangsung selama 3 hari telah menyita 30 ribu butir ekstasi dan 10 KG, dari tersangka bersama 4 orang tersangka lainnya.

Sementara informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian melaporkan bukti yang ditangkap diantaranya 10 kg Narkotika jenis shabu dan 60 ribu butir narkotika jenis ekstasi.

Ke empat tersangka ditangkap di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bukit Timah, Kota Dumai tepatnya di Depan Alfa Mart. Berawal diduga membawa Narkotika.

4 orang tersangka berinisial RI, RA, PU, HE dan 2 buah mobil Avanza warna silver dan Brio warna merah.

Barang haram itu diduga kuat berhasil dari Malaysia di transit melalui Pulau Rupat untuk di kirim tujuan akhir kearah Medan Sumatera Utara. (Red)